Dukung Pembiayaan UKM, IFC Cairkan Pinjaman 40 Juta Dolar ke Radana Finance

First slide

Anak usaha Bank Dunia, International Finance Corporation (IFC) secara konsisten kembali mempercayakan Radana Finance untuk mendapatkan fasilitas pinjaman senior. Aliran dana yang diterima Radana Finance kali ini senilai 40 juta dolar US atau sekitar 540 miliar rupiah Indonesia

Penandatanganan penyaluran pinjaman IFC tersebut dilakukan di Shangri-La Hotel, Jakarta, pada tanggal 21 Desember 2017 lalu, oleh perwakilan IFC dan seluruh jajaran direksi Radana Finance. 

Melalui pinjaman tersebut, Radana Finance berpeluang meningkatkan pinjaman bagi UMKM, perempuan pengusaha, mahasiswa, dan pinjaman renovasi rumah. Direktur Utama Radana Finance yaitu Ibu Evy Indahwaty menuturkan, perseroan memang didedikasikan untuk mendukung pengusaha kecil di Indonesia. Adapun pinjaman dari IFC pun bertujuan untuk memperkuat inklusi keuangan di seluruh negeri. "Radana mengucapkan terima kasih kepada IFC karena telah mengatur penyediaan paket pendanaan yang totalnya mencapai USD$ 40 Juta, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan IFC dalam mengembangkan Kerangka Metodologi Manajemen Risiko yang lebih komprehensif” ungkap Ibu Evy Indahwaty, “Kami berharap ini akan terus menjadi hubungan yang saling menguntungkan dan berkelanjutan," imbuhnya.

Dengan kepercayaan yang kembali diberikan oleh IFC tahun ini, Radana Finance berkomitmen akan terus meningkatkan kinerja serta kualitas perusahaan dalam persaingan secara global.